Cara Mengetahui Jenis Kelamin Komputer

| Saturday, October 20, 2012

Cara mengetahui apakah komputer anda cewek atau cowok

Taukah anda Ternyata seluruh komputer yang diciptakan memiliki jenis kelamin.
Bagaimana cara mengetahuinya Mari ikuti langkah- langkah berikut ini 

Langkah-langkahnya 

Dengan tampilan dekstop, coba anda buka notepad. Saya anggap anda sudah mengetahuinya. Kalau belum tahu, silahkan anda tanya pada tetangga anda hehe..

Isi dengan kode berikut ini CreateObject(SAPI.SpVoice).SpeakI Love You

Kemudian anda simpan file tersebut dengan nama xyz.vbs

Double click klik dua kali file yang tadi anda buat ( pastikan speaker anda aktif dan volume speaker kamu keras ) kalau ngga ada, beli dulu gan hehe

Jika file tersebut jalan, maka terdengar seseorang menyapa.

Dan jika yang menyapa adalah suara wanita, maka komputer anda berjenis kelamin perempuan dan begitu sebaliknya.

Oia, kira- kira komputer anda cowok apa cewek nih


Sekian,

Selamat mencoba ##

0 comments:

Post a Comment

Next Prev
▲Top▲